Nasib Striker Asing Arema FC Akan Diputuskan Seusai Kontra Bhayangkara FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 28 Maret 2019 | 20:00 WIB
Striker Arema FC asal Brasil, Robert Lima Guimaraes. (TRIBUNNEWS.COM)

BOLASPORT.COM - Nasib striker asing Arema FC, Robert Lima Guimaraes, masih menjadi teka-teki, apakah akan dipakai Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 2019 atau tidak.

Penampilan buruk Robert Lima di babak fase Grup E Piala Presiden 2019 kontra Persela membuat semua pihak khususnya Aremania kecewa.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Arema FC telah memberikan peringatan bagi pemain yang akrab disapa Gladiator tersebut karena rapornya tengah jeblok.

Namun, nama Gladiator masuk dalam daftar 19 pemain Arema FC yang berangkat ke markas Bhayangkara FC di Bekasi, Kamis (28/3/2019) pagi ini.

Baca Juga : Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Kalahkan Persija Lewat Adu Penalti

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, telah memastikan nasib Robert Gladiator akan diputuskan secepatnya, menunggu perjalanan Arema di Piala Presiden 2019.

Arema FC memasang target bisa sampai di laga final Piala Presiden 2019.

Namun, apabila langkah Singo Edan terhenti di tangan Bhayangkara FC, maka nasib Gladiator akan segera diputuskan lebih cepat.

"Kalau kami inginnya Arema FC bisa sampai final. Saat itu, soal kebijakan Gladiator lanjut atau tidak akan diputuskan," kata Ruddy Widodo dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.