Gol Kontroversial Patrick Wanggai Buat Pelatih Persija Sakit Hati

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 28 Maret 2019 | 19:32 WIB
Aksi gol kontroversi Patrich Wanggai (striker Kalteng Putra) ke gawang Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Presiden 2019. (YOUTUBE.COM)

BOLASPORT.COM - Langkah Persija Jakarta untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2019 gagal terwujud.

Secara mengejutkan, Persija Jakarta kalah lewat tendangan adu penalti 3-4 dari Kalteng Putra setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku sakit hati setelah melihat gol kontroversial dari penyerang Kalteng Putra, Patrick Wanggai.

Dari rekaman video, sepintas Patrick Wanggai menggunakan tangan untuk mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang dikawal Shahar Ginanjar.

Gol tersebut sempat diprotes oleh beberapa pemain Persija Jakarta.

Bahkan, kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan sempat mengajak rekan-rekannya untuk keluar lapangan terlebih dahulu karena kecewa dengan kepemimpinan wasit Thoriq Alkatiri.

Baca Juga: Hasil India Open 2019 - Duet Ganda Putra Taiwan Ini Belum Habis

"Susah bagi pemain untuk mereka menerima hasil ini, pertandingan ini seperti sakit hati karena harus merasakan kalah seperti itu," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

Ivan Kolev mengaku ia sempat menanyakan gol Patrick Wanggai ke Thoriq Alkatiri.