Sebut Persija Tim Berpengalaman, Bek Kalteng Putra Bangga Bisa Menang

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Maret 2019 | 22:15 WIB
Pelatih dan pemain Kalteng Putra, Gomesde Oliviera serta Rafael de Jesus Bonfim saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Persija Jakarta, Kamis (28/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Kalteng Putra, Rafael de Jesus Bonfim mengaku sangat bangga atas kemenangan yang diraih timnya kontra Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra menang 5-4 atas Persija Jakarta lewat drama adu penalti dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Menurut Rafael de Jesus Bonfim, Persija adalah tim yang sangat siap dan punya pengalaman sehingga dia tak mengira timnya bisa meraih kemenangan ini.

"Saya tahu siapa Persija dan seluruh pemain pelatih semua bekerja sama dan kami berhasil dalam pertandingan ini. Pertandingan ini istimewa," kata Rafael saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Selamat untuk semua anggota tim yang bisa menang melawan Persija. Kita harus istirahat hari ini lalu berpikir pertandingan nanti untuk fight agar masuk final," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Gol Kontroversial Patrick Wanggai Buat Pelatih Persija Sakit Hati

Dijelaskan Rafael lagi, daya juang Enggang Borneo pada laga ini tak terlepas dari dukungan semua pihak yang terlibat dalam timnya.

Termasuk hadirnya Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang turut hadir di Stadion Patriot.

"Selain itu perjuangan kami di lapangan luar biasa, dukungan dari gubernur sendiri yang datang mendukung kami. Saya senang di Kalteng, saya berharap bisa membantu tim ini," tutur pemain asal Brasil itu.