Usai Dipermanenkan Man United, Solskjaer: Buah Dukungan Fans!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 28 Maret 2019 | 22:52 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat merayakan kelolosan timnya ke perempat final Liga Champions di Parc des Princes (TWITTER.COM/UTDXTRA)

BOLASPORT.COM - Setelah resmi menjabat pelatih permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan ungkapan terima kasihnya kepada pendukung, pemain dan staf pelatih.

Ole Gunnar Solskjaer resmi dipermanenkan statusnya oleh Manchester United pada Kamis (28/3/2019) melalui akun twitter resmi klub.

Solskjaer menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2022.

Semenjak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu, penampilan Manchester United mampu membaik di bawah asuhan Solskjaer, untuk itu dirinya berterima kasih kepada para pendukung, pemain, dan staf pelatih.

Baca Juga : Soal Juara Liga Champions, Van Gaal Tolak Jagokan Manchester United

"Saya sangat mengapresiasi dukungan dari para pendukung setia Manchester United dalam beberapa bulan terakhir dan semoga kami dapat membalasnya sekarang," kata Solskjaer dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Tak lupa pula saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada saya lewat keluarga Glazer, Alan Sherwood, seluruh pemain dan staf."

"Ini adalah buah kerja keras dari tim, bukan soal manajer tetapi tentang tim pelatih," ujar Solskjaer menambahkan.

Baca Juga : Bek Legendaris Manchester United Ajukan 5 Nama Pemain untuk Dibeli Solskjaer