Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32 - Debut Ole dan Liverpool vs Tottenham di RCTI

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 29 Maret 2019 | 09:28 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ke-32 diwarnai laga-laga menarik. Termasuk debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap Man United.

Persaingan Liga Inggris semakin ketat seiring semakin dekatnya akhir musim kompetisi. Jadwal Liga Inggris pekan ke-32 pun menghadirkan kesulitan tersendiri bagi tim-tim papan atas.

Dari persaingan dua tim teratas di papan klasemen, Liverpool dan Manchester City menghadapi tantangan yang berbeda pada Liga Inggris pekan ke-32.

Manchester City yang akan tanding duluan ketimbang Liverpool, ditantang oleh Fulham, klub yang saat ini menghuni peringkat ke-19 klasemen.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Blunder Perdana Van Dijk, Liverpool Geser City

Jika berhasil meraup tiga poin dari Fulham, Man City pun berpeluang besar untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, tantangan lebih sulit harus dihadapi Liverpool. Sebab, mereka akan melawan Tottenham Hotspur, yang notabene masih menghuni posisi tiga besar.

Kendati tengah dihantui hasil buruk di Liga Inggris, yaitu tak pernah menang dalam empat laga terakhir, The Lilywhites tentunya bukan lawan yang dapat disepelekan Liverpool begitu saja.

Baca Juga : Kontrak Permanen Solskjaer Disambut Positif oleh Klub Lamanya