Datangnya Ramadani Beri Petunjuk soal Galacticos Incaran Real Madrid

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 29 Maret 2019 | 12:59 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Kunjungan agen pemain Fali Ramadani ke Valdebebas, markas latihan Real Madrid, memberi petunjuk soal sosok pemain bintang anyar Real Madrid.

Media Spanyol, Marca, melaporkan kunjungan agen pemain sepak bola Fali Ramadani ke Valdebebas untuk bertemu dengan Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez.

Tidak dijelaskan perihal tujuan kedatangan Fali Ramadani ke Valdebebas pada Kamis (28/3/2019) kemarin.

Besar kemungkinan, kedua pihak sedang membahas kedatangan Xavi Sintes, pemain berusia 17 tahun asal Real Mallorca, yang akan berseragam Los Blancos pada musim panas nanti.

Baca Juga : 500 Juta Euro Real Madrid untuk Wujudkan Mimpi Mbappe, Hazard, dan Pogba

Kendati demikian, kunjungan Ramadani juga menimbulkan spekulasi soal "galacticos" atau pemain bintang yang didatangkan Real Madrid musim panas nanti.

Sebagai informasi, Fali Ramadani, melalui perusahaannya Lian Sports, juga menaungi nama-nama terkenal di jagat sepak bola Eropa.

Tak terkecuali adalah dua bintang Liga Italia, yaitu gelandang Juventus Miralem Pjanic dan bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly.

Baik Pjanic maupun Koulibaly memang menjadi sosok pemain yang sedang santer dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.