Solskjaer Tak Bisa Sulap Manchester United dalam Waktu Semalam

By Ahmad Tsalis - Jumat, 29 Maret 2019 | 14:49 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dilantik menjadi pelatih tetap Manchester United pada Kamis (28/3/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku membutuhkan waktu untuk mengantarkan Setan Merah memenangi Liga Inggris.

Terakhir kali Manchester United memenangi trofi juara Liga Inggris adalah pada musim terakhir Sir Alex Ferguson melatih, 2012-2013.

Sejak saat itu, tiga pelatih sudah datang dan pergi, mulai dari David Moyes hingga Jose Mourinho, tetapi Manchester United belum mampu kembali menjadi juara Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer, yang menjadi pelatih keempat Manchester United pasca-era Ferguson pada Kamis (28/3/2019) lalu, tertantang mengantarkan tim ke tangga juara.

Baca Juga : Sebelum Sukses, Ini Misi Pertama Ole Gunnar Solskjaer bareng Man United

Walau begitu, Solskjaer mengerti bahwa ada tahapan yang harus dilalui The Red Devils untuk bisa lagi jadi yang nomor satu di Premier League.

"Mengangkat trofi Premier League lagi adalah harapan kami. Kami sudah pernah melakukannya berulang kali pada masa silam," kata Solskjaer dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

"Kami tak sabar untuk menantinya dalam beberapa tahun ke depan, tetapi kami mesti melalui tahap demi tahap untuk mewujudkannya.

"Sebab, ini tak akan terjadi hanya semalam. Sementara saat ini kami tertinggal 15, 16, atau 17 poin dari tim-tim teratas," ucap Solskjaer menambahkan.