Manajer Persija Jakarta Tak Salahkan Kepemimpinan Thoriq Alkatiri

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 Maret 2019 | 16:23 WIB
Wasit Thoriq Alkatiri saat memimpin jalannya pertandingan antara Persija Jakarta melawan Kalteng Putra dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang melalui adu penalti. (Feri Setiawan/Super Ball)

BOLASPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, tidak menyalahkan kepemimpinan wasit Thoriq Alkatiri saat pertandingan melawan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Menurut Ardhi Tjahjoko, Thoriq Alkatiri sudah memimpin jalannya pertandingan Persija Jakarta kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019), dengan sangat bagus.

Dalam laga kemarin sore, Persija Jakarta secara mengejutkan kalah dari Kalteng Putra dengan skor 3-4 lewat adu penalti setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Ada beberapa keputusan yang diperdebatkan dari Thoriq Alkatiri dalam pertandingan Persija Jakarta kontra Kalteng Putra.

Pertama, Thoriq Alkatiri mengesahkan gol penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai, yang sepintas terlihat menggunakan tangannya untuk menyentuh bola.

Wasit asal Purwakarta, Jawa Barat, itu juga mengesahkan gol pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, yang dinilai sudah berada pada posisi offside.

Baca Juga : Hadapi Tekanan dari Aremania, Gelandang Bhayangkara FC: Urusan Gampang

"Wasitnya bagus, buat saya tidak masalah, namanya manusia ada benar dan salah," kata Ardhi Tjahjoko.

"Jadi mungkin pas lagi miss saja atau tidak benar-benar melihat, jadi saya tidak tahu juga soal itu (gol Patrich Wanggai)," ucap Ardhi Tjahjoko menambahkan.