Demi Juara Liga Inggris, Van Dijk Pompa Semangat Rekannya di Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 29 Maret 2019 | 20:00 WIB
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk (TWITTER.COM/HEIRESS_JACIN)

BOLASPORT.COM - Kompetisi yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan di liga domestik, membuat Virgil van Dijk memompa semangat juang rekan-rekannya untuk meraih gelar Liga Inggris.

Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris, unggul dua poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu laga.

Selain berebut menjadi peraih gelar di Inggris, baik Liverpool dan Manchester City juga telah lolos ke perempat final Liga Champions.

Manajer Juergen Klopp pun mengatakan bahwa tim akan berusaha mewujudkan ambisinya menjuarai Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Sindir Klopp dan Pochettino, Mourinho: Main Bagus Tanpa Gelar Buat Apa?

Virgil van Dijk melihat hal ini untuk direspons positif sehingga dirinya mendesak rekan-rekannya untuk terus berjuang agar impian lama klub terwujud.

"Posisi kami saat ini seperti yang saya harapkan. Anda berharap berada di posisi seperti ini sebagai penantang gelar Liga Inggris dan tidak menutup kemungkinan melaju ke final Liga Champions," kata Van Dijk kepada Liverpool Echo yang dilansir BolaSport.com.

"Saya pikir inilah saatnya memenangkan sesuatu bersama Liverpool karena kami masih memiliki peluang untuk memenangkannya. Jadi, mari kita lakukan saja," ujar Van Dijk menambahkan.

Bagi Van Dijk, hal terpenting adalah menikmati setiap pertandingan yang dilakoni.