Prediksi Line-up Juventus Vs Empoli - Trio Penyerang Tanpa Ronaldo

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 30 Maret 2019 | 08:30 WIB
Bek Juventus, Martin Caceres (tengah), bersama rekan-rekan setimnya. (DOK. JUVENTUS.COM)

BOLASPORT.COM - Lini depan Juventus akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo di starting line-up kontra Empoli dalam laga pekan ke-29 Liga Italia.

Juventus bakal menghadapi Empoli di Allianz Stadium Turin, Minggu (31/3/2019) dalam giornata ke-29 Serie A.

Kali ini, Juventus dipastikan akan bermain tanpa sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang mengalami cedera hamstring saat memperkuat timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Serbia, Senin (25/3/2019).

"Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Namun, ketika memiliki cedera, Anda harus berhati-hati sekalipun itu kecil," tutur Presiden Juventus Andrea Agnelli, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Tuttosport.

"Kami masih punya 25 pemain, semoga Juventus beruntung," ucap Agnelli menambahkan.

Baca Juga : Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Bisa Jadi Sekelas Chievo Verona

Untuk menyiasati diistirahatkannya Ronaldo, pelatih Massimiliano Allegri dipercaya menurunkan lini depan yang berisikan trio Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan Mario Mandzukic.

"Mandzukic, Bernardeschi, dan Dybala, kemungkinan akan bermain dari awal di lini serang," tutur Allegri dikutip dari laman resmi klub.

Adapun di lini tengah, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur kemungkinan akan menghuni bangku cadangan saat laga dimulai.