Dikerjai Pemain Barcelona Sampai Ketakutan, Jurnalis Real Madrid Tak Terima

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 30 Maret 2019 | 14:00 WIB
Bek senior Barcelona, Gerard Pique, sedang dalam kondisi terbaik dengan kehebatannya baik di pertahanan dan di kotak lawan. (twitter.com/ELEGBETE1)

BOLASPORT.COM - Keusilan pemain Barcelona membuat jurnalis sekaligus fan Real Madrid ketakutan. Tomas Roncero, nama jurnalis itu, 'menuntut' balas.

Ada-ada saja kelakuan para pemain Barcelona, mungkin itu yang ada di pikiran orang-orang saat mendengar pengakuan dari Gerard Pique.

Dalam interviu dengan La Resistencia, salah satu acara televisi di Spanyol, Pique menuturkan bagaimana ulah jail para pemain Barcelona.

Caranya, dengan memasukkan orang-orang asing, termasuk jurnalis-jurnalis pendukung Real Madrid, ke grup Whatsapp mereka secara tiba-tiba.

Baca Juga : Gerard Pique Bongkar Sifat Tersembunyi Lionel Messi

"Kami punya grup bernama FC Barcelona dengan lambang tim sebagai logonya, kami sungguh kreatif," canda Pique dalam acara tersebut.

"Kami meng-invite beberapa orang, seperti [wartawan] Tomas Roncero atau Alfredo Duro. Kami mengerjai dan kemudian mengeluarkan mereka dari grup.

"Saya tak tahu apakah mereka tahu, tetapi saya pikir begitu. Saya memberi tahu mereka bahwa ini grup pemain Barcelona dan Anda bisa ikut dalam obrolan kami.

"Beberapa kali kami membiarkan mereka di grup selama sehari atau dua hari, dan mereka tidak mengatakan apa-apa," ujar Pique sambil tertawa.

Baca Juga : Prediksi Line-up Barcelona vs Espanyol - Semakin Berat Sebelah