Manchester United Menang, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Masih Berlibur

By Ahmad Tsalis - Minggu, 31 Maret 2019 | 08:15 WIB
Duo penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford, merayakan gol dalam gameweek ke-32 Liga Inggris versus Watford di Stadion Old Trafford, 30 Maret 2019. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berkomentar seusai timnya menang atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Manchester United menggondol poin sempurna saat menjamu Watford di Stadion Old Trafford dalam gameweek ke-32 Liga Inggris, Sabtu (30/3/2019) malam WIB .

Kebobolan gol Abdouley Doucore pada menit ke-90 tak mampu menggagalkan kemenangan Manchester United yang unggul berkat lesakan Marcus Rashford (28') dan Anthony Martial (72').

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer mengaku khawatir dengan hasil akhir yang bakal didapat Manchester United, terutama lima menit jelang laga rampung.

Baca Juga: Pertama Sejak 1995-1996, 4 Pemain Manchester United Cetak 10+ Gol

"Lima menit terakhir merupakan momen yang benar-benar membuat gelisah," ujar Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

"Mereka membuat laga menjadi sulit bagi kami dan tampaknya kami seperti masih dalam masa berlibur atau jeda internasional.

"Kedua tim terlihat begitu menginginkan poin," kata Solskjaer menambahkan.

Pernyataan Solskjaer mengindikasikan bahwa skuat Setan Merah belum sepenuhnya siap kembali berlaga.