Link Live Streaming Final India Open 2019 - Saatnya 3 Ganda Indonesia Rebut Titel Juara

By Delia Mustikasari - Minggu, 31 Maret 2019 | 10:47 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia yang memperkuat Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah menjalani pertandingan melawan Berkat Abadi pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Kamis (21/2/2019). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Sebanyak tiga wakil Indonesia mengisi tempat pada partai final India Open 2019 yang digelar 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall.

Tiga wakil tersebut berasal dari nomor ganda yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama (ganda putra).

Ketiga ganda ini sedang mengincar gelar pertama mereka pada tahun ini, sementara bagi Ricky/Angga ini merupakan final pertama dalam debut mereka sebagai pasangan profesional.

Pada babak final, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjumpai unggulan pertama asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Wang/Huang tercatat punya rekor bagus atas Praveen/Melati dengan keunggulan 3-0. Terakhir kali, kedua pasangan bertemu pada Hong Kong Open 2018.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berstatus sebagai juara bertahan. Unggulan pertama pada turnamen Super 500 tersebut akan melawan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Baca Juga : Jadwal Final India Open 2019 - Misi 3 Ganda Indonesia Raih Gelar Perdana Tahun Ini

Greysia/Apriyani perlu waspada karena wakil Malaysia tersebut mengusung misi membalas kekalahan pada Kejuaraan Dunia 2018.

Laga final India Open 2019 akan dibuka dengan pertandingan Praveen/Melati, diikuti Greysia/Apriyani.