Perjalanan Panjang ke Filipina, Ini Kata Riko dan Ivan Kolev

By Muhammad Robbani - Minggu, 31 Maret 2019 | 15:13 WIB
Pemain Persija Jakarta saat bertanding dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu penalti. Feri Setiawan/Super Ball (FERI SETIAWAN/SUPERBALL)

BOLASPORT.COM - Rombongan Persija Jakarta telah tiba di Bacolod, Filipina, Sabtu (30/3/2019), sore, dalam rangka Piala AFC 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Ceres Negros pada matchday ketiga fase Grup G Piala AFC yang akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Butuh perjalanan 12 jam plus transit yang ditempuh rombongan Persija untuk sampai ke pulau terbesar keempat di Filipina itu.

Pilar Persija, Riko Simanjuntak, mengakui perjalanan kali ini cukup melelahkan karena jauhnya jarak dan  lamanya waktu yang mesti ditempuh.

"Ya, perjalanan memang jauh. Kami harus transit di Singapura dulu. Tapi semuanya senang dan gembira," kata Riko Simanjuntak dari rilis resmi Persija.

"Soal makanan tidak masalah. Kami pemain profesional," ujarnya lagi menambahkan.

Baca Juga : Persija Jakarta Sudah Bisa Mainkan Sandi Sute Saat Lawan Ceres Negros

Persija dijadwalkan langsung menggelar pada hari kedua mereka di Filipina atau pada Minggu (31/3/2019).

Pelatih Persija, Ivan Kolev, pun mengungkapkan bahwa para pemainnya pintar memanfaatkan waktu istirahat selama perjalanan.