Hasil Akhir Cardiff Vs Chelsea - Gol Kontroversial Menangkan The Blues

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 31 Maret 2019 | 22:02 WIB
Victor Camarasa mencetak gol bagi Cardiff City ke gawang Chelsea pada laga pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) (twitter.com/premierleague)

BOLASPORT.COM - Chelsea berhasil menang lawan Cardiff City, salah satu gol yang mereka cetak terbilang sangat kontroversial.

Chelsea berhasil menang pada laga pekan ke-32 Liga Inggris saat menghadapi Cardiff City, Minggu (31/3).

Pada laga yang dihelat di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, ini Chelsea menang dengan skor 2-1.

Gol Cardiff dicetak oleh Victor Camarasa pada menit ke-46, Chelsea membalas lewat sundulan Cesar Azpilicueta pada menit ke-84 dan sundulan Ruben Loftus-Cheek pada menit pertama perpanjangan waktu babak kedua.

 Baca Juga : Kunci Chelsea Kuasai Dunia: Uang adalah Raja, Pulisic adalah Segalanya

Gol Azpilicueta terbilang sangat kontroversial, tayangan ulang memeprlihatkan ia sudah dalam posisi offside - satu meter di belakang pemain kedua terakhir Cardiff.

Karena Video Assistant Referee (VAR) belum digunakan di Liga Inggris musim ini, gol tetap disahkan oleh wasit yang bertugas.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea kini mengoleksi 60 angka, tertinggal satu poin dengan Manchester United yang ada di pos keempat klasemen.

Sedangkan bagi tuan rumah, kalah artinya mereka kini masih menempati pos ke-18, berselisih lima angka dnegan zona aman dari degradasi.

Pada laga ini Chelsea lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 72 persen.