Paul Pogba Diusulkan Jadi Kapten Manchester United Selanjutnya

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 1 April 2019 | 13:11 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), berbicara dengan gelandang Paul Pogba. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadikan Paul Pogba sebagai kapten baru Manchester United.

Kapten Manchester United saat ini, Antonio Valencia, dipastikan akan akan meninggalkan Old Trafford.

Antonio Valencia telah membela Manchester United selama 10 tahun dan kontraknya akan berakhir musim panas ini, pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kapten mereka.

Nama David de Gea dan Ander Herrera disebut sebagai calon kuat kapten Manchester United berikutnya.

Baca Juga : Seusai Solskjaer Diangkat Permanen, Suasana Ruang Ganti Pemain Berbeda

Namun, Jamie Redknapp memiliki pandangan berbeda, dirinya justru memilih Paul Pogba yang seharusnya diberikan peran kapten oleh Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Redknapp menyatakan bahwa hal paling penting untuk Ole Gunnar Solskjaer musim ini adalah mempertahankan Paul Pogba.

"Pogba menginspirasi kebangkitan Manchester United yang luar biasa di bawah arahan Solskjaer, sehingga masa depannya seperti tidak diragukan," kata Redknapp.

"Namun, Manchester United harus segera mencari cara agar Pogba tidak buru-buru hengkang dari Old Trafford mengingat ketertarikannya pindah ke Real Madrid begitu waktunya di Manchester United berakhir."