Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada Malaysia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 1 April 2019 | 13:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal kembali memulai perjuangannya pada Malaysia Open 2019 (2-7 April) yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 24 wakil pebulu tangkis Indonesia direncanakan bakal turut berlaga pada perhelatan Malaysia Open 2019.

Malaysia Open 2019 rencananya bakal bergulir pada tanggal 2-7 April yang dilaksanakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Turnamen tersebut bakal menjadi turnamen perdana kategori BWF World Tour Super 750 pada tahun 2019.

Para pebulu tangkis papan atas dunia juga dipastikan turut meramaikan gelaran Malaysia Open 2019 yang memiliki total hadiah sekitar 9,9 miliar rupiah tersebut.

Indonesia sendiri bakal mengirimkan 24 wakilnya, baik pelatnas maupun non pelatnas, pada perhelatan Malaysia Open 2019 kali ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman BWF, wakil Indonesia terbanyak berasal dari nomor ganda campuran dimana Indonesia mengirimkan sebanyak tujuh wakil.

Sayangnya, berdasarkan hasil undian atau drawing Malaysia Open 2019, dari 24 wakil Indonesia tersebut, sebanyak tiga wakil dari nomor berbeda sudah dipastikan bakal menjalani laga 'perang saudara' pada babak pertama.

Baca Juga : Misi Goh/Lai Akhiri 56 Tahun Nirgelar Ganda Campuran Malaysia Open

Ketiga wakil Indonesia yang sudah harus bertatap muka dengan rekan sendiri tersebut seluruhnya ada pada nomor ganda yakni pada nomor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.