Selamatkan Real Madrid dari Seri, Benzema Bobol Semua Tim di La Liga

By Ahmad Tsalis - Senin, 1 April 2019 | 16:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, meayakan golnya ke gawang Huesca dalam partai Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (31/3/2019) (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengukir rekor mengesankan dalam jornada ke-29 Liga Spanyol melawan SD Huesca.

Karim Benzema penentu kemenangan 3-2 saat Real Madrid menjamu SD Huesca dalam lanjutan La Liga pekan ke-29, Minggu (31/3/2019).

Real Madrid yang ditahan Huesca dengan skor 2-2 antara menit ke-74 hingga 88', memastikan kemenangan berkat gol tendangan melengkung Karim Benzema semenit jelang laga kelar.

Tambahan satu lesakan pada partai ini, menjadikan deposit gol Karim Benzema sudah mencapai 14 di Liga Spanyol musim 2018-2019.

Baca Juga: Mimpi Juventus di Bursa Transfer: Gaet Raphael Varane dari Real Madrid

Baca Juga: Rapor Dua Pemain Indonesia di Liga Thailand, Sama-sama Main dan Menang

Penyerang berumur 31 tahun itu pun bertengger di urutan kelima daftar pencetak gol terbanyak La Liga, tertinggal 17 gol dari Lionel Messi di posisi puncak.

Meski tampak mustahil mengejar perolehan gol Lionel Messi, ada fakta menarik yang ditorehkan Benzema berkat satu golnya tersebut.

Baca Juga: Rapor Dua Pemain Indonesia di Liga Malaysia, Beda Kondisi di Lapangan