Seri Semarang Jadi Kunci Menuju Play-Off Srikandi Cup 2018-2019

By Lariza Oky Adisty - Senin, 1 April 2019 | 17:37 WIB
Konferensi pers jelang Seri Semarang Srikandi Cup di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/3/2019) (Srikandi Cup)

 

BOLASPORT.COM - Seri ke-3 Srikandi Cup di Semarang akan menjadi seri terakhir sekaligus penentuan sebelum babak playoff di yogyakarta pada akhir April 2019 mendatang.

Seri ke-tiga ini akan berlangsung di GOR Sahabat Semarang pada 1-6 April 2019 mendatang.

Deddy Setiawan, ketua koordinator Srikandi Cup, mengatakan seri ini terindikasi akan menjadi seri yang menegangkan karena semua tim akan berusaha menang demi memgamankan posisi di klasemen akhir musim reguler.

"Jika diibaratkan, seri Semarang adalah seri neraka. Semua tim akan berusaha mencari kemenangan sebanyak mungkin demi posisi yang lebih baik jelang babak playoff," kata Deddy, Minggu (31/3/2019).

Para klub peserta Srikandi Cup pun sudah mengantisipasi Seri Semarang kompetisi ini.

Tim tuan rumah, Sahabat Semarang, ingin menjadikan seri ini sebagai ajang pembuktikan kematangan pemainnya.

Xaverius Wiwid, pelatih Sahabat Semarang, berharap status tuan rumah tidak menjadikan skuatnya gentar.

"Semua lawan Sahabat Semarang di seri ini tidak boleh dipandang sebelah mata, apalagi ini seri paling panas di musim reguler. Semoga saja dengan bermain di rumah sendiri, para pemain lebih bersemangat dan bukannya terbebani," ucap Xaverius.

Sahabat Semarang saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara. Xaverius menargetkan timnya bisa menyodok ke posisi kedua.