Sibuk Bertanding, Man United Tunda Kontrak Baru Tangan Kanan Solskjaer

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 1 April 2019 | 20:10 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bersama asistennya, Mike Phelan (kiri) (TWITTER.COM/ELEGBETE1)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa ada penundaan terkait kontrak baru asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan.

Meskipun telah memberikan kontrak permanen kepada Ole Gunnar Solskjaer, ternyata Manchester United belum kunjung memberikan kontrak permanen kepada sang asisten pelatih, Mike Phelan.

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Solskjaer, penyebabnya adalah padatnya pertandingan yang sedang dijalani oleh United.

Solskjaer menerima kontrak permanen pada pekan lalu, dengan kesepakatan selama tiga tahun.

Kontrak permanen tersebut akhirnya diberikan setelah sekian pekan Solskjaer membuat perubahan di United, setelah memecat Jose Mourinho pada Desember 2018.

Namun demikian, United belum juga memberikan kontrak pada sosok lain yang juga tak kalah penting di balik performa menawan United, yaitu Mike Phelan.

Baca Juga : Mayoritas Pendukung Manchester United Ingin Memphis Depay Kembali

Baca Juga : Manchester United Sikat Watford, Solskjaer Bungkam Kritik Louis van Gaal

Baca Juga : Paul Pogba Diusulkan Jadi Kapten Manchester United Selanjutnya

Phelan adalah asisten pelatih United saat ditangani oleh pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, yang sebelumnya menjadi Direktur Olahraga di Klub Liga Australia, Central Coast Mariners.