Resep Kalteng Putra Bisa Tembus Semifinal Piala Presiden 2019

By Nungki Nugroho - Senin, 1 April 2019 | 21:31 WIB
Pemain Kalteng Putra merayakan kemenangan melawan Persija dalam laga 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (28/3/2019) Kalteng Putra menang dengan skor 4-5 melalui adu pinalti. Feri Setiawan/Super Ball ( )

BOLASPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengungkapkan resep khusus timnya bosa lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra secara mengejutkan mampu menembus babak semifinal Piala Presiden 2019 dengan mengalahkan sederet tim elite.

Bagaimana tidak, Kalteng Putra sukses menumbangkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar pada fase grup Piala Presiden 2019.

Lalu, skuat berjulukan Isen Mulang itu menundukkan sang juara bertahan Persija Jakarta pada perempat final Piala Presiden 2019.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra sama sekali tak gentar dengan kekuatan lawan-lawannya yang merupakan kontestan Liga 1 2018.

Baca Juga : Persebaya Kehilangan Satu Pemain Kunci saat Lawan Madura United

Rupanya pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, memiliki resep khusus untuk Patrich Wanggai dkk.

"Kami bentuk karakter tim Kalteng Putra di kandang atau tandang dengan cara yang sama," ucap Gomes

"Kami selalu memanfaatkan celah lawan untuk mencetak gol, tidak bermain bertahan dan kalau menang bola harus menusuk dan cetak gol," ujar Gomes menambahkan.