11 Ribu Tiket Disiapkan untuk Laga Leg 2 Madura United Vs Persebaya

By Bayu Chandra - Selasa, 2 April 2019 | 09:15 WIB
Skuat Persebaya Surabaya (atas) dan skuat Madura United (bawah) di Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana Madura United, menyiapkan 11.000 lembar tiket untuk menyambut laga leg kedua melawan Persebaya Surabaya di semifinal Piala Presiden 2019.

Panitia pelaksana (Panpel) Madura United, menyampaikan kabar penting mengenai tiket pertandingan untuk laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019.

Madura United direncanakan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (6/4/2019) untuk laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019 dan diprediksi dipadati oleh suporter.

Baca Juga : Kecuali Persebaya, Ada Jejak Madura United di Semifinal Piala Presiden

Namun sebelumnya, mereka akan menjalani laga leg pertama di kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Rabu (3/4/2019).

Hal ini disampaikan langsung oleh Moh Alwi selaku Ketua Local Organizing Committee (LOC) Madura United melalui akun media sosial twitter @maduraunitedfc, Selasa (2/4/2019).

"Kami menyediakan 11.000 lembar tiket dan alokasi untuk suporter tim tamu menyesuaikan dengan regulasi sebanyak lima persen atau maksimal 550 tiket," bunyi Alwi.

Alwi menambahkan, untuk laga leg kedua nanti Madura United telah menerima izin untuk memakai stadion yang berada di Pamekasan, Madura.

Baca Juga : Lawan Persebaya, Madura United Tegaskan Siap Mainkan Andik Vermansah