Piala AFC 2019 - Gelandang Kaya FC Klaim Timnya Lebih Bugar daripada PSM

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 April 2019 | 13:13 WIB
Gelandang Kaya FC Marwin Angeles saat ditemui BolaSport.com di Hotel Lor-in, Sentul, Bogor, Senin (1/4/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Kaya FC, Marwin Angeles, sesumbar bahwa para pemain timnya lebih bugar ketimbang PSM Makassar.

Kaya FC akan dijamu PSM Makassar pada matchday ketiga fase Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019), pukul 15.00 WIB.

Marwin Angeles menyebut bahwa PSM Makassar sudah banyak memainkan pertandingan tahun ini, sementara Kaya FC baru melakoni dua laga di Piala AFC.

Baca Juga : Misi Kaya FC Mengharumkan Sepak Bola Filipina Lewat Piala AFC

Dengan begitu, Marwin Angeles meyakini bahwa pemain-pemain Kaya FC punya kebugaran lebih dibandingkan pasukan PSM Makassar.

"Di Filipina, liga belum dan kami pun baru akan menjalani pertandingan resmi ketiga kami besok (Selasa). Di satu sisi itu keuntungan karena pemain kami lebih bugar," kata Marwin Angeles.

"Tetapi mereka (PSM) juga punya keuntungan karena dengan lebih banyak menjalani pertandingan jadi lebih siap. Kami sudah memaksimalkan persiapan dan tentunya akan jadi laga yang berat," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan ingin meraih kemenangan untuk tetap bertahan sebagai pemuncak klasemen dan lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga : Link Live Streaming PSM Makassar Vs Kaya FC di Piala AFC 2019