Piala AFC 2019 - Rizky Pellu Tak Mau PSM Terpeleset saat Menjamu Kaya FC

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 April 2019 | 13:25 WIB
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Pemain PSM Makassar, Rizky Pellu tak mau timnya terpeleset saat kedatangan tamu asal Filipina, Kaya FC, pada ajang Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan menjamu Kaya FC pada matchday ketiga fase Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

Rizky Pellu pun menargetkan kemenangan buat PSM Makassar yang juga berambisi merebut puncak klasemen dari tangan Kaya FC.

Baca Juga : Misi Kaya FC Mengharumkan Sepak Bola Filipina Lewat Piala AFC

Saat ini puncak klasemen masih ditempati Kaya FC dengan torehan 4 poin (+5), unggul selisih gol dari PSM yang tempati posisi kedua dengan poin yang sama (+4).

"Alhamdulillah semua siap untuk bertandingan besok (Selasa), ini kandang kami. Kami harus berusaha untuk bisa meraih kemenangan di sini," kata Rizky Pellu kepada wartawan, Senin (1/4/2019).

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu menjawab pertanyaan wartawan di sekitaran Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2019).

"Saya belum tahu tentang kualitas lawan bagaimana, yang jelas kami tetap fokus ke tim kami saja. Apa yang diinstruksikan pelatih harus kami jalankan di pertandingan besok," ujarnya menambahkan.

Pemain yang baru memperkuat timnas Indonesia pada laga persahabatan kontra tuan rumah Myanmar itu mengaku tak mengalami kendala fisik untuk main bersama PSM.