Finis di Urutan Ke-2, Valentino Rossi Tak Lihat Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 April 2019 | 14:46 WIB
Valentino Rossi melakukan selebrasi bersama kru tim Monster Energy Yamaha, Minggu (30/3/2019) (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - Penampilan dominan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez; saat melakoni seri ketiga MotoGP Argentina pada akhir pekan lalu menuai banyak komentar.

Salah satu yang berkomentar tentang penampilan apik dari Marc Marquez adalah sang rival dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Rossi berhasil mengakhiri balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (31/3/2019) sore waktu setempat itu di urutan kedua.

Saat Marquez menggapai garis finis, selisih waktunya dengan Rossi mencapai lebih dari sembilan detik.

Tak ayal, Rossi pun berkelakar tentang penampilan istimewa dari sang juara dunia bertahan MotoGP itu.

"Apakah Marquez ada di sana (Argentina) juga? Saya tidak melihatnya, mungkin itu sebabnya saya tidak menang," ucap Rossi yang dikutip BolaSport.com dari GP One.

Meski mampu menggapai podium pertamanya sejak MotoGP Jerman 2018, Rossi tak menampik kalau motornya masih kalah cepat dengan tunggangan Marquez.

Baca Juga : Tonnie Cusell, Produk Naturalisasi Kilat Buah Karut-marut di PSSI

"Saya harus berpikir saat balapan demi balapan, untuk sekarang kami juga harus bekerja keras, tantangan kami memang masih sulit, Marquez dan Dovizioso masih tetap menjadi favorit," tutur Rossi.

"Kami harus berusaha untuk bertarung dan kemudian berharap untuk lebih dekat lagi dengan Marquez, saya akan senang mendapatkan 3 detik daripada 10 detik, atau setidaknya saya bisa melihat Marquez," ucap Rossi lagi.