Liverpool Wajib Sapu Bersih Semua Pertandingan Jika Ingin Juara

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 2 April 2019 | 16:40 WIB
Pemain Liverpool, Sadio Mane (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pertandingan di Liga Inggris tinggal menyisakan 6 pertandingan lagi untuk menentukan pemenang gelar. Melihat situasi itu Sadio Mane timnya Liverpool patut memenangkan semua pertandingan tersisa agar menjadi juara.

Liverpool kembali menggeser posisi Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris setelah sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada Minggu (31/3/2019) di Stadion Anfield.

Namun, Liverpool tidak bisa jemawa karena Manchester City masih menyimpan satu pertandingan sehingga penentuan nasib gelar juara masih belum dapat dipastikan.

Liverpool sejauh ini dalam kondisi baik dengan meraih tiga kemenangan beruntun di liga dan belum kehilangan poin selama bermain di kandang.

Baca Juga: Selebrasi 'Buang Air di Celana' Viral, Pelatih Kiper Liverpool: Tak Masalah, Kami Dapat 3 Poin

Hal ini membuat Sadio Mane mengakui jika saat ini Liverpool tidak boleh membuang poin dan mengulangi kesalahan seperti musim-musim sebelumnya.

"Saya pikir kami perlu memenangkan semua pertandingan meskipun itu tidak mudah," kata Mane dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Kami tim yang bagus dan bermain sangat baik musim ini (2018-2019) sehingga masih bisa memenangkan setiap pertandingan," ujar Mane menambahkan.

Kemenangan demi kemenangan merupakan harga mati bagi Liverpool mengingat saingan mereka Manchester City juga bukan tim sembarangan.