Zinedine Zidane Tidak Pernah Pusing soal Pilihan Kiper di Real Madrid

By Sri Mulyati - Selasa, 2 April 2019 | 22:35 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara jujur mengenai kebijakannya terkait rotasi kiper saat ini.

Real Madrid masih memiliki Keylor Navas, Thibaut Courtois, dan Luca Zidane untuk opsi kiper mereka dalam mengarungi musim kompetisi ini.

Hanya saja, Real Madrid sempat mendapat sorotan lantaran sempat hanya mengandalkan Thibaut Courtois saja di dua kompetisi utama, Liga Spanyol dan Liga Champions.

Situasi ini sempat membuat Santiago Solari, pelatih El Real terdahulu, dicap melakukan rotasi yang kurang adil karena Navas jadi jarang mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga : Setelah 7 Minggu, Mauro Icardi Akhirnya Kembali ke Skuat Inter Milan

Zinedine Zidane sendiri melakukan hal berbeda dalam dua pertandingan pertamanya sejak kembali menangani Real Madrid pada bulan Maret silam.

Alih-alih menurunkan Curtouis, Zidane justru memberikan kesempatan bermain kepada kiper cadangan, Keylor Navas (vs Celta Vigo) dan Luca Zidane (SD Huesca).

Hanya saja, Zidane belum bisa menjanjikan soal rotasi kiper yang serupa pada musim depan.

Ia masih harus melihat siapa saja kiper yang dimiliki El Real pada musim depan.

"[Nantinya] tidak akan debat berkepanjangan soal kiper pilihan untuk musim depan. Semua akan jelas," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.