Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - Juventus Bisa Juara di Bulan April

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 3 April 2019 | 04:59 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cagliari dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Italia 2018-2019 di Sardegna Arena, 2 April 2019. (TWITTER.COM/@JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Juventus kembali memetik kemenangan dalam pekan ke-30 Liga Italia. Mereka pun bisa meraih scudetto pada bulan April ini.

Pekan ke-30 Liga Italia telah menggelar dua pertandingan pada Selasa (2/4/2019) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pertandingan pertama pada giornata kali ini berlangsung di Stadion San Siro saat AC Milan menjamu Udinese.

Berhasrat mendapatkan tiga poin setelah sempat memimpin lewat gol Krzysztof Piatek, Rossoneri terpaksa gigit jari setelah tamunya dapat menyamakan kedudukan.

Serangan balik cepat membuat Udinese mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga : Hasil Liga Italia - 2 Bintang Cedera, AC Milan Ditahan Udinese dan Gagal Salip Inter

Bagi AC Milan, hasil imbang kali ini membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, atau sejak kalah 2-3 dari Inter Milan.

AC Milan pun masih tidak beranjak dari posisi keempat. Mengoleksi 52 poin, mereka masih terpaut satu poin dari Inter yang baru bermain malam nanti.

TWITTER.COM/ACMILAN
Aksi striker AC Milan, Krzysztof Piatek (kanan), dalam laga Liga Italia kontra Udinese di San Siro pada Selasa (2/4/2019).

Sementara dari pertandingan lainnya, hasil positif kembali diraih oleh sang pemuncak klasemen sementara, Juventus.