Hafiz/Gloria Percaya 2 Ganda Campuran Indonesia Lolos Olimpiade 2020

By Nestri Yuniardi - Rabu, 3 April 2019 | 13:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berpose di Hall Pelatnas (Delia)

BOLASPORT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja percaya setidaknya akan ada dua ganda campuran Indonesia yang tampil pada Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah Liliyana Natsir memutuskan pensiun awal 2019, praktis Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi pasangan ganda campuran terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Bercokol pada peringkat 10 dunia, Hafiz/Gloria pun difavoritkan menjadi ganda campuran Merah Putih yang lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga : Perlahan Tapi Pasti, Bulu Tangkis China Kembali Tunjukkan Dominasi

Kendati demikian, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja percaya bahwa mereka bukanlah satu-satunya ganda campuran Indonesia yang akan lolos ke ajang empat tahunan itu.

Dilansir BolaSport.com dari The Star, Hafiz sempat berujar bahwa ia percaya Indonesia mampu mengirimkan setidaknya dua wakil ganda campuran ke Olimpiade Tokyo 2020.

"Kompetisi menuju Olimpiade 2020 akan sangat ketat. Bukan cuma kami saja ganda campuran Indonesia yang memiliki kesempatan lolos, karena yang lain juga cukup kuat," ujar Hafiz.

"Kami menikmati kompetisi yang sehat dan kami akan mendukung siapapun yang pada akhirnya mampu meraih tiket Olimpiade," lanjut dia.

Persaingan kuat ganda campuran Merah Putih memang cukup sengit.