Hasil Malaysia Open 2019 - Greysia/Apriyani Sukses Kandaskan Wakil AS

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 April 2019 | 15:32 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada India Open 2019. (BWF BADMINTON.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. sukses melangkah ke babak kedua turnamen Malaysia open 2019 usai menundukkan Ariel Lee/Sydney Lee dari Amerika Serikat (AS).

Duet Greysia/Apriyani mampu menyelesaikan laga yang berjalan selama 21 menit itu dengan skor akhir 21-9, 21-10 pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (3/4/2019).

Greysia berhasil menang pada gim pertama dengan skor yang cukup mencolok yakni 21-9, hingga kedua ganda putri tanah air kembali menunjukkan hegemoninya kembali pada gim kedua dengan skor 21-10.

Baca Juga : Pele: Mbappe Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia Tanpa Tinggalkan PSG

Jalannya pertandingan

Pada gim pertama, duet Greysia/Apriyani langsung mampu membuka angka 1-0 dari duet AS.

Lee/Lee berhasil menyamakan kedudukan atas wakil merah putih saat skor mencapai 4-4, sebelum akhirnya Greysia/Apriyani kembalai unggul 5-4.

Greysia/Apriyani mampu menunjukkan permainan agresifnya sehingga pasangan Indonesia itu kembali mencuri satu poin untuk menambah keunggulan menjadi 9-4 jelang jeda interval gim pertama.

Duet Greysia/Apriyani akhirnya mampu merebut interval gim pertama dengan skor 11-4 usai serangannya gagal dikembalikan oleh wakil AS.

Usai jeda, duet ganda putri Indonesia sama sekali tak mengendurkan serangan, meski semapt Lee/Lee menipiskan kedudukan menjadi 6-12, namun, Greysia/Apriyani kembali berhasil menjauh saat kedudukan mencapai 14-7.