Malaysia Open 2019 - Marcus/Kevin Bertekad Tak Mau Lengah sejak Awal

By Delia Mustikasari - Rabu, 3 April 2019 | 19:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) pada babak pertama Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melalui babak pertama Malaysia Open 2019 dengan kemenangan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua gim langsung, 21-13, 21-12 atas Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) pada laga babak pertama Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019).

Bagi Marcus/Kevin, ini merupakan kemenangan pertama dalam pertemuan pertama mereka dengan Lee/Wang.

"Hari ini kami main cukup baik, dari awal sudah siap banget, tidak mau lengah. Lawan juga kemarin baru juara pada India Open, jadi kami tidak boleh boleh memberi angin. Takutnya mereka berkembang jadi bagus," kata Marcus seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim pertama, kami menekan dari awal dan mereka tidak bisa keluar dari permainan kami," ucap Marcys

Pada gim pertama, Marcus/Kevin tidak menemukan hambatan berarti. Namun, mereka sempat terpaut ketat pada awal gim kedua.

Baca Juga : Hasil Malaysia Open 2019 - Marcus/Kevin Menang dalam 24 Menit

Hal tersebut tak berlangsung lama karena Kevin/Marcus kembali berhasil merebut poin demi poin hingga menyentuh angka 21 lebih dulu.

"Pada gim kedua, mereka mungkin lebih siap daripada gim pertama. Mereka mencoba keluar dari tekanan, tetapi kami tetap fokus terus," ujar Kevin.