3 Hal Mistis Dialami Pebulu Tangkis Indonesia pada Malaysia Open

By Agung Kurniawan - Kamis, 4 April 2019 | 05:00 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, saat ditemui pada sela konferensi pers. (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda bulu tangkis tunggal putri indonesia, Susy Susanti, menjelaskan pengalaman mistisnya tatkala berkunjung ke Malaysia.

Sussy yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, mengungkapkan jika insiden yang dialaminya tergolong fatal dan membahayakan.

"Saya cuma bilang ke anak-anak, banyak doa saja. Kami semua kan punya iman," kata Susy saat menceritakan pengalaman mistisnya di Malaysia seperti dilansir BolaSport.com dari kompas.com.

"Bagi atlet yang muslim, mungkin bisa membawa kitab Al-Quran atau tasbih. Kalau yang bergama Kristen bisa bawa rosario, dan kuat dalam berdoa," ucap dia.

Baca Juga : Hasil Malaysia Open 2019 - Perjalanan Gregoria Mariska Langsung Terhenti

Secara kebetulan, pada pekan ini, sedang berlangsung turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Beberapa pebulu tangkis Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Berikut ini tiga hal mistis yang terjadi di Malaysia berdasarkan cerita Susy Susanti yang dilansir BolaSport.com dari kompas.com:

1. Tertahan di lift

Faya
Ilustrasi lift