Piala AFC 2019 - Kalah dari Ceres Negros, Persija Merasa Tak Beruntung

By Muhammad Robbani - Rabu, 3 April 2019 | 21:49 WIB
Bruno Matos dan Alvaro Silva berduel saat Ceres Negros menjamu Persija Jakarta di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019). (Media Persija Jakarta)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta harus mengakui kemenangan tuan rumah Ceres Negros pada lanjutan fase Grup G Piala AFC 2019.

Persija Jakarta takluk 0-1 dari Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC dalam laga yang digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak oleh Bienvenido Maranon yang membuka keunggulan timnya saat laga baru berjalan sembilan menit.

 

Media Persija Jakarta
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019).

Bicara mengenai kekalahan timnya, pelatih Persija, Ivan Kolev menyebut timnya kurang beruntung lantaran beberapa peluang emas yang diraih anak asuhnya tak menjadi gol.

Satu peluang terbaik didapatkan Macan Kemayoran saat Bambang Pamungkas menerima umpan matang dari Ramdani Lestaluhu pada babak pertama.

Sayang, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik karena bola justru melenceng dari gawang Ceres Negros.

Seandainya Bepe bisa mengonversi peluang itu, Persija bisa saja meraih hasil imbang 1-1 dan membawa pulang satu poin ke Jakarta.

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Bambang Pamungkas di Laga Persija Vs Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019.