Starting XI Manchester City vs Cardiff - Aguero Absen, Jesus Kembali

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 4 April 2019 | 01:02 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dalam laga Liga Inggris me (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Poin penuh menjadi misi yang wajib dipenuhi Manchester City saat menjamu Cardiff City pada ajang Liga Inggris.

Manchester City akan menghadapi Cardiff City pada pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu (4/4/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 WIB.

Tiga poin menjadi raihan yang wajib diraih Manchester City demi menjaga kans mereka dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Kendati masih menyimpan satu pertandingan, The Citizens masih tertinggal dua poin dari Liverpool (77 poin) yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga : Puji Pemain Man United Meski Tak Tampil Bagus, Solskjaer Beri Contoh Buruk

Manchester City sendiri akan tampil tanpa sang top skor, Sergio Aguero, yang menderita cedera pada pertandingan pekan sebelumnya melawan Fulham.

Selain Sergio Aguero dan Fabian Delph, Pelatih Josep "Pep" Guardiola tidak punya masalah serius dalam urusan pemilihan pemain.

Untuk pertandingan melawan Cardiff ini, Pep Guardiola juga melakukan beberapa rotasi.

Dua pemain bertipe menyerang, Leroy Sane dan Riyad Mahrez, kembali dimainkan setelah tidak menjadi starter dalam laga sebelumnya.

Mereka akan mendampingi Gabriel Jesus yang mengisi posisi ujung tombak.