Hasil Liga Italia - 1 Gol dan 1 Assist Icardi Persembahkan Kemenangan bagi Inter

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 4 April 2019 | 03:51 WIB
Pemain Inter Milan, Roberto Gagliardini, mencetak gol pada pertandingan melawan Genoa pada pekan ke-30 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, 3 April 2019. (TWITTER.COM/@INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Hasil Liga Italia pada pekan ke-30 diwarnai dengan penampilan gemilang Mauro Icardi untuk mempersembahkan kemenangan bagi Inter Milan.

Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Menghadapi Genoa di kandangnya, Inter Milan sebenarnya diwarnai bayang-bayang sejarah buruk karena selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir di Luigi Ferraris.

Tidak hanya selalu kalah, Nerazzurri gagal mencetak satu gol pun sejak lawatan mereka ke kandang Grifone pada 2015 silam.

Tetapi kutukan Inter tersebut berhasil terputus pada menit ke-15 pertandingan.

Mendapat umpan silang dari Kwadwo Asamoah, sontekan first-time Roberto Gagliardini sukses menjebol gawang Genoa.

Enam menit kemudian, Mauro Icardi, yang melakoni laga 'debut' sejak absen pada Februari lalu, hampir menggandakan keunggulan Inter Milan.

Sayangnya, tendangan Icardi hanya menerpa tiang gawang. Tetapi, kesempatannya untuk mencetak gol akhirnya datang.

Pada menit ke-40, Icardi mendapat kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih setelah bek Genoa, Cristian Romero, melanggarnya di kotak terlarang.

Dengan tenang, Icardi berhasil mengecoh penjaga gawang Andrei Radu untuk mencatatkan namanya di papan skor.