Dianggap Tak Bela Moise Kean, Leonardo Bonucci Akhirnya Minta Maaf

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 4 April 2019 | 09:20 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cagliari dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Italia 2018-2019 di Sardegna Arena, 2 April 2019. (TWITTER.COM/@JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Leonardo Bonucci meminta maaf usai komentarnya soal rasisme yang menimpa rekannya, Moise Kean, ditanggapi negatif oleh banyak orang.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mendapat reaksi negatif usai komentarnya dianggap tak membela Moise Kean yang mendapat ejekan rasisme.

Kean yang merupakan penyerang muda Juventus mendapat seruan ejekan dari tifosi Cagliari saat timnya bertanding pada Rabu (3/4/2019).

Baca Juga : Respons Sempurna Moise Kean Bersama Juventus Usai Dapat Ejekan Rasisme

Meski dihujani berbagai perilaku tak menyenangkan fan tuan rumah, Kean bermain apik dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari.

Striker timnas Italia berusia 19 tahun itu pun dengan berani berselebrasi di depan tribune fan Cagliari sebagai respons pembuktian dan perlawanan rasisme.

Menanggapi hal itu, Bonucci menilai Kean dan fan Cagliari sama-sama salah.

Baca Juga : Cetak Gol Setiap 52 Menit, Moise Kean 2 Kali Lipat Lebih Tajam dari Cristiano Ronaldo

"Ada teriakan rasisme setelah gol. Blaise (Matuidi) mendengarkannya dan marah. Saya pikir kesalahannya 50-50, karena Moise tak seharusnya berbuat itu dan curva (fan) juga tak semestinya melakukan hal serupa," ungkap Bonucci seusai laga.