Riko Simanjuntak Optimistis Persija Kalahkan Ceres Negros di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 4 April 2019 | 15:15 WIB
Aksi Riko Simanjuntak pada laga Persija Jakarta kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku optimistis bisa mengalahkan Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Tekad tersebut semakin kuat karena Riko Simanjuntak ingin membalas kekalahan Persija Jakarta dari Ceres Negros.

Ya, pada pertandingan kemarin malam, Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dari Ceres Negros di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina.

Riko Simanjuntak menargetkan kemenangan agar Persija Jakarta bisa menjaga peluang untuk lolos dari fase Grup G Piala AFC 2019.

Rasa optimistis Riko Simanjuntak kembali bertambah untuk mengalahkan juara Liga Filipina 2018 tersebut.

Sebab, Persija Jakarta akan mendapatkan dukungan penuh dari The Jak Mania yang akan memadati SUGBK untuk memberikan suport kepada Macan Kemayoran.

Baca Juga : Persib Bandung Harus Ditinggal Esteban Vizcarra Sekitar Dua Bulan

"Kehadiran The Jak Mania akan membuat kami lebih percaya diri melawan Ceres Negros," kata Riko Simanjuntak seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Dengan bertanding di Jakarta, kami bisa menguasai pertandingan dan sekaligus meraih kemenangan," ucap pemain bernomer punggung 25 tersebut.