Malaysia Open 2019 - Ahsan/Hendra Sebut Chooi/Low Bukan Lawan Mudah

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 4 April 2019 | 13:36 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan wakil tuan rumah, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, pada babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kamis (4/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tiket ke perempat final Malaysia Open 2019 telah diamankan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra melangkah ke putaran delapan besar setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, 21-18, 21-12, dalam tempo 24 menit di Axiata Arena, Kamis (4/4/2019).

Kendati cukup cepat dalam meraih kemenangan dua gim langsung, Ahsan/Hendra menilai Chooi/Low bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Hanya, keunggulan pengalaman bertanding yang dimiliki Ahsan/Hendra mampu membawa mereka meraih kemenangan atas Chooi/Low.

"Dibilang mudah tidak juga ya. Sebab, tadi pada gim pertama mereka sempat menyusul (menipiskan selisih skor) kami," ujar Ahsan yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kami harus tetap fokus karena kalau mereka berkembang (permainannya), saya rasa bahaya buat kami," kata Ahsan lagi.

Pada perempat final, duet yang menjadi unggulan keenam turnamen ini akan menjumpai pemenang duel antara Li Junhui/Liu Yuchen (China) dan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

Terkait calon lawan berikutnya, Ahsan/Hendra mengaku bakal lebih fokus.

Mereka juga akan mempersiapkan strategi main lebih matang lagi mengingat lawan yang dihadapi pasti lebih sulit.