4 Nama Target Belanja Solskjaer, Salah Satunya Eks Wonderkid Man City

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 4 April 2019 | 16:21 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (TWITTER.COM/MUNDIALMAG)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui telah menyusun daftar pemain incaran guna membangun kembali Manchester United saat transfer musim panas dibuka.

Ole Gunnar Solskjaer telah resmi menjadi pelatih permanen Manchester United minggu lalu.

Pelatih asal Norwegia tersebut ingin mengubah Manchester United menjadi tim yang mampu bersaing memperebutkan gelar domestik.

Solskjaer bahkan sudah siap untuk berpisah dengan beberapa pemain guna menambah dana transfer untuk mendatangkan pemain-pemain idamannya.

Baca Juga : Gelandang Legendaris Man United Minta Solskjaer Bujuk Pogba Tak ke Madrid

Pelatih yang menggantikan posisi Jose Mourinho pada Desember 2018 tersebut, melihat posisi sayap kanan, bek tengah dan bek sayap menjadi titik lemah Man United yang harus dibenahi.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, nama Jadon Sancho mejadi target teratas Solskjaer dari empat nama yang masuk daftar belanjanya.

Borussia Dortmund telah menetapkan harga mantan wonderkid Man City itu di angka 100 juta pound (sekitar Rp 1,86 triliun).

Sancho dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat saat ini dan dapat menjadi investasi jangka panjang bagi Manchester United.