Antara Leicester dan Man United, Pemain Timnas Belgia Rahasiakan Pilihan

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 4 April 2019 | 23:21 WIB
Youri Tielemans merayakan gol pembuka sekaligus gol pertamanya bersama Timnas Belgia saat melawan Rusia (TWITTER.COM/UEFAEURO)

BOLASPORT.COM - Muncul ketertarikan dari Manchester United, Youri Tielemans masih rahasiakan ke mana dirinya akan berlabuh pada musim panas tahun ini.

Pemain muda timnas Belgia, Youri Tielemans, sedang menikmati masa pinjaman singkat dari Monaco ke Leicester City pada Januari 2019.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu, langsung menjadi figur populer di Stadion King Power dengan membukukan satu gol dan empat assist dari tujuh pertandingan.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Tielemans membuat Leicester kemudian mencoba mengajukan tawaran untuk kepindahan permanen pada musim panas 2019.

Akan tetapi, usaha The Foxes untuk mempermanenkan Tielemans bakal menemui hambatan.

Rival mereka, Manchester United, juga berminat untuk mendatangkan mantan pemain Anderlecht tersebut dan siap mengajukan tawaran sebesar 38 Juta pound, atau sekitar 703 miliar rupiah.

Baca Juga : Dilepas Celtic, Mantan Pelatih Liverpool Akan Tangani Leicester City

Baca Juga : Youri Tielemans, Pemain Ideal buat Monaco

Baca Juga : Manchester United Menyerah Kejar Dua Bintang Muda Timnas Inggris?

Tielemans sendiri mengaku betah bermain di Leicester dan memiliki niat untuk bertahan bersama tim asuhan Brendan Rodgers tersebut lebih lama.