Malaysia Open 2019 - Ketut/Rizki Ingin Tingkatkan Fokus Usai Kalahkan Greysia/Apriyani

By Delia Mustikasari - Jumat, 5 April 2019 | 05:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani, mengembalikan kok ke arah Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Laga "perang saudara" atlet Indonesia kembali tersaji pada babak kedua Malaysia Open 2019. Kali ini giliran pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/ Rizki Amelia Pradipta dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kedua pasangan ini beradu kebolehan di lapangan selama 67 menit. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Ketut/Rizki dengan skor 21-14, 20-22, 21-18 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019).

Kemenangan ini menjadi yang pertama kali bagi Ketut/Rizki di pertandingan resmi dengan Greysia/Apriyani.

Sebelumnya, pada Denmark Open 2018 Ketut/Rizki kalah dengan skor 21-18, 18-21, 19-21.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang. Dari awal kami berpikir yang penting cara mainnya bener dulu, nggak mau mikirin menang atau kalah. Tadi juga gim ketiga ketinggalan jauh. Tetapi, kami pelan-pelan, main safe aja dulu," kata Rizki dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Pada gim kedua, sebenarnya sempat memimpin tipis, tetapi memang belum menang. Pada gim ketiga, kami memaksa bermain safe. Awal-awal kami sempat mati-mati sendiri. Mereka akhir-akhir sedikit tertekan, jadi banyak mati-mati sendiri," ucap Ketut.

Baca Juga : Hasil Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Ke-3 Malaysia Open 2019 - 6 Wakil ke Perempat Final

Pada perempat final, Ketut/Rizki akan berhadapan dengan Du Yue/Li Yinhui (China). Keduanya tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

"Besok harus meningkatkan fokusnya lagi. Karena lawannya juga belum pernah ketemu," ucap Rizki.