Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris - Liverpool dan Chelsea Live di RCTI

By Ahmad Tsalis - Jumat, 5 April 2019 | 02:11 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kanan), merayakan golnya bersama Sadio Mane dalam laga Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Dalam jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan ini, dua pertandingan yang melibatkan Liverpool dan Chelsea akan tayang secara live di RCTI.

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini antara Sabtu (6/4/2019) hingga Selasa (9/4/2019) bakal menyajikan enam partai dalam gameweek ke-33.

Pertandingan dibuka dengan laga lawatan Liverpool FC ke markas Southampton di Stadion St. Mary's pada Jumat (5/4/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari pukul 02.00 dini hari WIB.

Raihan tiga poin berarti krusial bagi Liverpool demi kembali ke puncak klasemen dan menjaga asa memenangi Premier League.

Baca Juga : Dua Hal Sulit bagi Pelatih Arsenal Saat Menangani Sebuah Klub

Pasalnya pemuncak klasemen sementara, Manchester City, sudah lebih dulu mentas karena harus menjalani semifinal final Piala FA pada hari yang sama.

Saat ini The Reds terpaku di urutan kedua dengan 79 angka, selisih satu angka dari Man City yang memetik kemenangan pada pekan ke-33 ini.

Sementara pada hari berikutnya, Minggu (7/4/2019), akan tersaji partai dari klub berjuluk Meriam London, Arsenal.

Arsenal (63 poin) berkesempatan menggeser Tottenham Hotspur (64) dari singgasana urutan ketiga.