Jadwal Liga Italia Pekan ke-31 - 3 Poin Menuju Scudetto Juventus

By Ahmad Tsalis - Jumat, 5 April 2019 | 05:06 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Laga Juventus vs AC Milan jadi partai besar dalam jadwal Liga Italia pekan ke-31 yang turut menentukan perburuan gelar scudettto Serie A.

Jadwal Liga Italia pekan ke-31 yang digelar mulai Sabtu (6/4/2019) hingga Selasa (9/4/2019) bakal menghelat 10 pertandingan.

Sajian utama Liga Italia pekan ini hadir pada Sabtu, ketika Juventus menjamu Milan di Stadion Allianz Turin pada pukul 23.00 malam WIB.

Juventus, yang masih kukuh di pucuk klasemen dengan 81 angka, punya kans mengunci gelar scudetto Serie A bila mampu menaklukkan AC Milan.

Baca Juga : Akhir Pekan Ini Juventus Bisa Juara Liga Italia, Begini Hitungannya

Namun, ada syarat lain yang harus terjadi agar Juventus dapat mengunci titel juara Serie A untuk yang kedelapan secara beruntun.

Selain Juventus harus menang, penghuni peringkat dua Napoli (63 poin) juga harus kalah saat menghadapi Genoa pada Senin pukul 01.30 dini hari WIB.

Sehingga akan tercipta jarak poin 21 yang tak bisa lagi dilewati dengan tujuh laga sisa.

Sekalipun poin mereka sama pada akhir musim, I Partenopei tetap bakal gigit jari karena kalah head-to-head dengan Juventus.