VIDEO - Klub Liga Maroko Rasakan Pahitnya Selebrasi Selfie Bareng

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 5 April 2019 | 10:30 WIB
Klub Liga Maroko Youssoufia Berrachid, masih belum siap saat tim lawan Mouloudia Oujda melakukan kick-off pada laga yang berlangsung Selasa (2/4/2019) di Stadion Municipal de Berrechid. (YOUTUBE.COM/GREENBOY)

BOLASPORT.COM - Klub Liga Maroko ingin bergaya ala selebrasi Mario Balotelli tetapi malah berujung kesialan.

Striker Olympique Marseille, Mario Balotelli, pernah berselebrasi via gawai dengan menggunakan fitur Insta-story usai mencetak gol.

Pesepak bola asal Italia itu melakukan selebrasi tersebut saat melawan Saint-Etienne di Liga Prancis pada awal Maret lalu.

Baca Juga : Mario Balotelli Ingin Selebrasi Insta-Story Miliknya Ada di Gim FIFA

Namun sebelum Balotelli, mantan kapten AS Roma Francesco Totti bisa dibilang adalah trendsetter-nya karena ia sudah melakukannya pada 2015.

Mungkin terinspirasi dengan dua pesepak bola papan atas itu, pemain klub Liga Maroko, Youssoufia Berrechid melakukan hal yang sama.

Saat melawan Mouloudia Oujda pada Selasa (2/4/2019), Youssoufia selaku tuan rumah mampu memimpin terlebih dahulu lewat sepakan lob indah Mohammed El Fakih.

Saking senangnya, El Fakih mengajak rekan setimnya selfie bareng di pinggir lapangan.

Tak dinyana, pihak lawan langsung bermain cepat melakukan kick-off ketika pemain Youssoufia belum siap karena masih berdiri di pinggir lapangan.