Menjamu Persebaya, Pelatih Madura United Percaya Bisa ke Final

By Rara Ayu Sekar Langit - Jumat, 5 April 2019 | 13:45 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic, selepas laga kontra PSS Sleman di Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019). (DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SMGRP), Sabtu (6/4/2019).

Menjamu Persebaya, Madura United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Asep Berlian lantaran kartu merah yang diterimanya pada laga kemarin.

Namun ketidakhadiran Asep Berlian tidak menjadi masalah bagi Madura United.

Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu masih memiliki Guntur Ariyadi yang sempat diturunkan untuk menggantikan Alesandar Rakic ketika Madura United terpaksa bermain dengan 10 pemain.

“Kami akan bersiap menjalani pertandingan leg kedua nanti. Siapa saja yang tidak bisa bermain, masih sedang diperiksa. Tapi saya lihat tidak ada pemain yang cedera,” kata Pelatih Madura United Dejan Antonic, Jumat (5/4/2019).

Baca Juga : APPI Desak Klub Sriwijaya FC Selesaikan Masalah Gaji Pemain

Dejan Antonic tidak putus harapan dengan hasil leg pertama semifinal Piala Presiden di kandang Persebaya dimana Madura United kalah 0-1.

Pelatih Madura United itu justru semakin termotivasi terutama karena pertandingan leg kedua digelar di kadang Laskar Sapeh Kerrab.

“Kami akan berusaha semaksimalkan mungkin pada pertandingan di laga kandang nanti. Ini pertandingan yang tidak mudah bagi para pemain di tim ini, kami berharap dukungan besar lahir pada pertandingan leg kedua nanti,” ujar Dejan Antonic.