Susunan Pemain Kalteng Putra Vs Arema FC di Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 5 April 2019 | 18:34 WIB
Kolase foto skuat Arema FC dan Kalteng Putra yang saling bertanding pada babak semifinal Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Kalteng Putra akan menjamu Arema FC dalam laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Dalam susunan pemain Kalteng Putra vs Arema FC bisa didapatkan di bagian akhir berita.

Baca Juga : Live Streaming Kalteng Putra Vs Arema, Singo Edan Selangkah Lagi ke Final Piala Presiden 2019

Arema FC kembali mengandalkan Hamka Hamzah untuk menjaga barisan belakang dan Makan Konate untuk mengacak-acak barisan tengah Kalteng Putra.

Sementara itu Kalteng Putra kembali mengandalkan Patrich Wanggai di barisan depan dan striker asal Kosta Rika, Diego Campos.

Sebelumnya, Jadwal Piala Presiden 2019 leg pertama Arema FC menjamu Kalteng Putra dimenangkan Singo Edan dengan skor telak 3-0 pada Selasa (2/4/2019).

INSTAGRAM WEAREMANIA
Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak ke gawang Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).

Kemenangan telak itu membuat Arema FC kini memiliki modal tiga gol saat bertandang ke markas Kalteng Putra.

Dalam menghadapi Kalteng Putra, pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap para pemain tetap fokus dan tidak terlena dengan kemenangan besar pada leg pertama.

"Kami minta pemain tetap fokus dan tetap menjaga situasi yang saat ini tengah baik dalam tim," ucap Milo.