Keinginan Egy Maulana Vikri Undang Makan Malam Lionel Messi dan Dilatih Pep Guardiola

By Bagas Reza Murti - Jumat, 5 April 2019 | 20:32 WIB
Aksi Egy Maulana Vikri saat bertanding dalam partai uji coba antara Lechia Gdansk melawan Olimpia Grudziadz, pada Minggu (10/2/2019). (LECHIA.PL)

BOLASPORT.COM - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri memiliki keinginan mengundang makan malam Lionel Messi, juga dilatih oleh Pep Guardiola.

Egy Maulana Vikri baru saja diwawancarai oleh salah satu sponsor Lechia Gdansk, Totolotek dalam sebuah program acara di channel Youtube mereka.

Dalam edisi 4 April 2019, Totolotek mewawancarai Egy berbagai macam hal mulai dari bagaimana ia beradaptasi dengan Liga Polandia, kekuatan kaki kirinya hingga kebiasaan Egy bermain game di sela-sela waktu luangnya.

Salah satu pertanyaan dari Totolotek yang menarik perhatian adalah saat pemain 18 tahun tersebut diminta memilih antara dua pelatih berkarakter, Pep Guardiola atau Diego Simeone.

"Saya pilih Pep Guardiola, karena di bawah komandonya, tim yang ia latih sangat mudah meraih kemenangan. Saya juga suka melihat cara bermain tim Guardiola, cara timnya berorganisasi dalam permainan, sesuatu seperti itu," kata Egy.

Baca Juga : VIDEO - Cuplikan 2 Gol Firza Andika ke Gawang Academy Marcet Barcelona

Egy juga menyebut nama pelatih Manchester City sebagai pelatih di luar Liga Polandia yang ia idolai.

Saat ditanya soal siapa orang yang akan diundang Egy untuk makan malam, ia tanpa ragu menyebut nama Lionel Messi.

"Saya akan mengundang Lionel Messi. Saya ingin mengetahui segala hal tentangnya, pengalamannya dan tentu saya akan bertanya segala hal padanya," kata Egy.