Malaysia Open 2019 - Jonatan Christie Tidak Mau Merasa Terbebani Saat Jumpai Chen Long

By Delia Mustikasari - Sabtu, 6 April 2019 | 05:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Viktor Axelsen (Denmark) pada perempat final Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (5/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hasil positif kembali didapat oleh pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak perempat final Malaysia Open 2019.

Setelah sebelumnya mengalahkan unggulan kesatu, Kento Momota (Jepang), kini Jonatan mengadang langkah Viktor Axelsen (Denmark).

Jonatan Christie mengantongi tiket semifinal setelah bertarung selama 41 menit, dengan skor 21-18, 21-19, di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (5/4/2019).

Bagi Jonatan, ini merupakan kemenangan pertama atas Viktor Axelsen.

Sebelumnya pada Malaysia Masters 2018 dan Indonesia Open 2018, Jonatan kalah dari pemain ranking keempat dunia tersebut.

"Hari ini bertemu Axelsen lagi. Ini merupakan pertandingan yang saya tunggu juga. Setiap saya bertemu pemain unggulan di sini saya anggap sebagai sparing seperti latihan. Jadi, jangan sampai pikiran saya terbebani," kata Jonatan seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga : Malaysia Open 2019 - Tontowi/Winny Mengaku Kalah karena Terlalu Tegang

"Selain itu, tadi lebih ke perang mental. Mungkin permainan Axelsen hari ini sama saja, cuma adu mental di lapangan," aku Jonatan.

Memulai gim pertama di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, Jonatan berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan baik.