Jamu Persebaya di Semifinal Leg 2, Madura United Siapkan Kejutan

By Bayu Chandra - Sabtu, 6 April 2019 | 10:15 WIB
Skuat Persebaya Surabaya (atas) dan skuat Madura United (bawah) di Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Madura United akan menjalani laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (6/4/2019).

Madura United akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan mereka diprediksi siap tampil maksimal dalam menghadapi Persebaya Surabaya.

Dukungan dari K-Conk Mania sebagai suporter fanatik timnya, adalah salah satu alasan mengapa Madura United siap berjuang keras dalam merebut tiket final Piala Presiden 2019.

Pada semifinal leg pertama, Madura United mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari tim tuan rumah Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Live Streaming Madura United Vs Persebaya pada Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2019

Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (3/4/2019) dan anak asuh Dejan Antonic mendapat tekanan dari puluhan ribu pendukung Persebaya, Bonek.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu, dicetak oleh pemain Persebaya yang baru saja didatangkan dari Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64 melalui sundulan kepala.

Menjelang laga semifinal leg kedua melawan Persebaya hari ini, Madura United akan membuat kejutan menarik untuk fan dan tim tamu.

Baca Juga : Menjamu Persebaya, Pelatih Madura United Percaya Bisa ke Final