Malaysia Open - Menanti Final Ideal pada Nomor Tunggal Putri

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 6 April 2019 | 12:49 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, melakukan selebrasi setelah memastikan diri ke final All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019). (ALL ENGLAND BADMINTON)

BOLASPORT.COM - Laga final ideal pada nomor tunggal putri berpeluang terjadi pada turnamen Malaysia Open 2019 yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 2-7 April.

Hal tersebut tidak lepas dari terjadinya pertarungan semifinal ideal pada nomor tersebut di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, hari ini, Sabtu (6/4/2019).

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, laga-laga semifinal tunggal putri Malaysia Open 2019 mempertemukan pemain unggulan kesatu sampai keempat.

Pada laga semifinal tunggal putri pertama, unggulan teratas asal Taiwan, Tai Tzu Ying, sukses melakukan revans atas wakil China yang menjadi unggulan ketiga, Chen Yufei.

Tai yang juga merupakan pemain nomor satu dunia dan juara bertahan itu menang atas Chen dengan skor 21-14, 21-19.

Sementara itu, pertandingan semifinal tunggal putri lainnya akan mempertemukan pemain unggulan kedua Nozomi Okuhara dan pemain unggulan keempat Akane Yamaguchi.

Duel ini sekaligus menjadi perang saudara bagi kedua wakil Jepang tersebut.

Di atas kertas, kans Okuhara untuk menjumpai Tai pada laga final Malaysia Open 2019 lebih besar ketimbang Yamaguchi.

Baca Juga : Link Live Streaming Semifinal Malaysia Open 2019 - Kans Jonatan Raih Kemenangan Pertama atas Chen Long